Bank Mandiri “Data & Analytics Course Program 2020” Batch 5

Di masa pandemi ini berbagai macam industri tetap bertahan meskipun dalam kondisi krisis seperti ini. Bank Mandiri memanfaatkan data analytics untuk meningkatkan kinerja bisnis di masa pandemi. Melalui pelatihan ini, Enterprise Data Management Bank Mandiri memberikan edukasi terkait data analytics untuk para pegawai di berbagai region. Dengan menerapkan data analytics, masing-masing region diharapkan dapat memberikan solusi untuk bisnis Bank Mandiri baik di masa pandemi maupun waktu kedepannya. Yuk kita simak video ringkasan dokumentasi “Data & Analytics Course Program” Batch 5 2020, dimana Sobat Data dapat melihat training dan presentasi peserta yang diadakan secara virtual, testimonial peserta dan panelis, serta hal-hal menarik lainnya.

Dalam topik yang berjudul “Mempersiapkan Talent di Era Big Data” beliau berbagi pengetahuan tentang langkah-langkah mempersiapkan talenta yang mumpuni di bidang Big Data sejak 2 tahun lalu. Salah satu langkah yang diambil dengan melakukan revisi di bagian kurikulum operasional yang disesuaikan standarnya dengan kebutuhan di bidang Big Data, seperti dalam Data Science dan juga Data Analytics. Selain itu, melakukan riset ke beberapa Industri untuk mengetahui kemampuan apa yang dibutuhkan bagi para lulusan UMN agar bisa memenuhi kebutuhan Industri di era Big Data nantinya.

Nah, ingin tahu lebih lanjut mengenai pembahasan tersebut? Kalian bisa simak kembali materi selengkapnya dari pada narasumber Data Enthusiast Day 2020 di video ini. Sampai jumpa di event Data Academy selanjutnya.

Need Help?