BEKERJA SAMA DENGAN PERUSAHAAN

Banyak perusahaan saat ini berusaha keras untuk menjadi berbasis data. Menjadi perusahaan berbasis data adalah tentang menjadikan data dan analitik sebagai bagian dari strategi bisnis, sistem, proses, dan budayanya. Ini tentang menciptakan pola pikir di mana analitik menjadi dasar dari semua keputusan bisnis berbasis fakta, dan dianut oleh semua tingkat organisasi. Budaya berbasis data diperlukan dalam organisasi. Orang-orang merupakan salah satu faktor yang penting untuk mengimplementasikan perusahaan berbasis data. Manfaat dari budaya berbasis data adalah untuk memeriksa dan mengatur data dengan tujuan melayani para pelanggan dari satu organisasi dengan lebih baik dan juga mendukung dan mempercepat proses pengambilan keputusan bisnis. Faktanya, laporan dari Forrester menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan berbasis data yang memanfaatkan wawasan di seluruh tingkat organisasi mereka dan mengimplementasikannya untuk menciptakan keunggulan yang kompetitif tumbuh rata-rata lebih dari 30 persen setiap tahun dan berada di jalur yang tepat untuk menghasilkan $ 1,8 triliun menjelang tahun 2021.

  • Pelatihan dan Lokakarya yang diberikan oleh DATA ACADEMY didukung oleh Standar, Sertifikasi & Jaringan Pengetahuan Data Science Kelas Dunia & Internasional. Semua jalur program memiliki kerangka kerja bersertifikat yang bersifat komprehensif.
  • DATA ACADEMY memiliki program penelitian dengan industri untuk membantu dan mendukung industri yang mengimplementasikan data science dan solusi analitik untuk memecahkan tantangan bisnis mereka.
  • DATA ACADEMY juga mendukung Industri untuk mendapatkan akses ke sumber daya data science yang berkualitas dari Mitra DATA ACADEMY, dari universitasouniversitas atau institusi pendidikan.